Aturan-Aturan Wajib Dalam Interior Bangunan

Berita Interior Masa Kini – Mendekorasi rumah Anda bukanlah konspirasi besar – berapa pun anggaran Anda, ada hal-hal cepat dan mudah yang dapat Anda lakukan untuk membuat interior Anda bernyanyi. Dari menulis ringkasan desain hingga menemukan gaya Anda – berikut adalah beberapa tip dekorasi bagian dalam untuk membuat Anda menata rumah Anda seperti profesional dari pakar interior Jacinta Preston.

 

Aturan-Aturan Wajib Dalam Interior Bangunan

 

1. CARA MENEMUKAN GAYA DEKORASI INTERIOR ANDA
Teknik “Style & Error” adalah metode mendasar untuk memecahkan masalah, termasuk masalah desain dan dekorasi interior. “Gaya & Kesalahan” berarti upaya berulang-ulang, bervariasi, sampai Anda menemukan gaya yang tepat. Ini bisa menjadi tidak sistematis sesuka Anda. Jangan berharap ini menjadi hal yang terbatas atau statis juga… operasi “Gaya & Kesalahan” akan berlanjut sepanjang hidup Anda. Setiap fase kehidupan baru atau properti baru akan memaksa tangan Anda, untuk menemukan kembali ide-ide Anda tentang gaya. Ini adalah bagian yang sangat menyenangkan – rangkullah!

2. BUAT DESAIN SINGKAT
Bahkan jika Anda akan menjadi desainer Anda sendiri, penting untuk mengikuti suatu proses. Semuanya dimulai dengan ringkasan desain… atau mungkin daftar keinginan yang panjang. Ringkasan desain yang baik harus fokus pada hasil desain. Ringkasan desain sering disebut sebagai ruang lingkup pekerjaan. Ini mencakup rincian tentang semua elemen yang perlu dicakup dalam proyek, daftar belanja kebutuhan dan keinginan, bersama dengan ide tentang anggaran dan jadwal. Lebih mudah untuk menyiapkan desain singkat ruangan demi ruangan.
Dapatkan inspirasi dari berbagai sumber. Saya suka bertukar pikiran semua, dan maksud saya serius SEMUA pilihan saya, dari yang sederhana hingga yang enak-enak di atas. Perjalanan, majalah, jurnal, dan pameran dagang membantu desainer tetap up to date dengan produk dan bahan baru, dan bahkan ide desain.

3. MEMBUAT SAMPEL DENGAN BAIK
Saya suka sampel yang bagus. Pot sampel, pemotongan, sikat, katalog. Sampel adalah alat yang sangat berguna – di awal proyek, sampel mewakili opsi yang memungkinkan, kumpulan ide yang layak dipertimbangkan.
Sampel juga menjadi referensi untuk banyak bahan lainnya. Saat proyek berkembang, sampel mewakili catatan pilihan. Selalu coba dan simpan DUA sampel – satu adalah “sampel kerja” yang digunakan untuk mereferensikan warna dan tekstur saat proyek berkembang. Sampel lainnya harus tetap berada di file master. Sampel ini akan memungkinkan Anda untuk mengakses kode yang sangat penting dan nomor warna saat Anda membutuhkannya.
Setelah Anda memilih bahan, selalu pesan kain tambahan berukuran 3 atau 4 meter – ini adalah polis asuransi Anda. Kainnya akan berada dalam dyelot yang sama dengan pesanan asli Anda yang berarti jika hal yang tidak terduga terjadi, Anda akan dapat menutupi kembali beberapa alas atau bantal belakang yang besar. Jika Anda memiliki hewan peliharaan, pesanlah kain sofa atau kursi secukupnya untuk membuat selimut ala lempar untuk menutupi sofa atau kursi. Ini dapat hidup di sofa sehari-hari dan dicabut pada saat itu juga untuk mengungkapkan furnitur bebas rambut bersih yang bagus.

4. LAPISKAN PENCAHAYAAN ANDA
Interior yang bagus memiliki berbagai pencahayaan berlapis yang dapat dikontrol secara individual untuk waktu, acara, atau suasana hati yang berbeda. Sebagian besar ruangan membutuhkan tiga jenis pencahayaan: umum, aksen, dan tugas. Pencahayaan ambient menerangi ruangan dengan cara yang cukup seragam.
Pencahayaan aksen digunakan untuk menekankan fitur ruangan, seperti benda seni dan dekoratif. Pencahayaan tugas adalah tentang sumber cahaya terarah dan dapat disesuaikan – pikirkan lampu baca dan lampu belajar. Coba dan terangi sebagian besar ruangan Anda dengan bermacam-macam lampu dan lampu, sebaiknya semuanya dilengkapi dengan peredup. Dan tolong, sudah cukup dengan lampu down!

5. COBA SEBELUM MEMBELI
Banyak toko dan pemasok akan mengizinkan Anda membawa pulang karya seni dan permadani dengan “persetujuan”. Permadani dan karya seni adalah dua kandidat VIP “coba sebelum Anda membeli”. Saya bahkan menyarankan bahwa tidak mungkin membuat pilihan karpet yang bagus tanpa melihatnya terlebih dahulu. Pengecualian yang bagus adalah jika Anda memiliki kesempatan untuk membeli apa yang Anda suka dan membangun ruangan yang sempurna di sekitarnya.

6. BENAR-BENAR MENGERTI RUANG ANDA
Cara termudah untuk memahami ukuran ruang adalah dengan membuatnya di dalam ruangan besar (atau bahkan gudang!). Sertakan barang-barang utama dari furnitur, baik dengan menggunakan potongan asli atau tumpukan kotak karton agar menyerupai volume. Selotip dan kapur juga dapat membantu proses ini. Idenya adalah untuk mencari tahu apa yang Anda butuhkan dan di mana Anda bisa menipu.

7. PERHATIKAN GAYA FURNITUR
Berikan koridor yang luas di dalam ruangan, sehingga mudah untuk bergerak dan melewati seseorang. Terapkan kemurahan hati ini ke jalur taman juga. Pelajari pola pergerakan yang mungkin pada denah lantai Anda – gunakan warna berbeda untuk melacak kemungkinan rute. Membalik orientasi dan konfigurasi furnitur di sebuah ruangan dapat secara dramatis meningkatkan pengalaman bagaimana Anda tinggal di dalamnya.

8. MENGHABISKAN WAKTU (DAN UANG) SECARA TERSTRUKTUR
Anda membutuhkan lebih banyak waktu dan anggaran yang tidak proporsional untuk melakukannya dengan benar. Pahami bahwa penempatan bantal yang simetris membuat segala sesuatunya lebih formal dan terstruktur. Simetri cenderung bekerja dengan baik di kamar tidur dan ruang santai, tetapi saya akan mencatat preferensi untuk mempertahankan tampilan ini di kamar tidur. Simetri sering diartikan sebagai bantal yang KURANG sehingga ini dapat digunakan sebagai strategi untuk mengelola kendala anggaran. Bantalan acak membutuhkan lebih banyak pengujian “Gaya & Kesalahan” (lihat poin 1) daripada hampir semua item lainnya. Warna bantal perlu dikaitkan dengan sesuatu yang lain di ruangan itu, tetapi waspadalah terhadap “pasangan yang sempurna” – ini bisa dengan mudah salah.

Bermainlah dengan pola, tetapi cobalah bekerja hanya dalam satu atau dua palet warna yang sama. Pola bisa berupa skala yang serupa atau campuran yang seimbang – cukup pastikan Anda memasukkan beberapa opsi sederhana atau warna blok sehingga mata memiliki tempat untuk beristirahat. Terakhir, mainkan juga dengan bentuk; bantal yang lebih besar harus ditempatkan di bagian belakang, dan dilapisi ke depan untuk menciptakan paduan.

Semoga artikel ini bermanfaat untukmu ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *